Welcome to My World

Kamis, 25 November 2010

Ini adalah pesan tahun baru yang ditinggalkan oleh Kim Bum di DC pada 04 Jan 2010

Aku pikir kalian mungkin akan tertarik dgn Kim Bum Setelah membaca pesan ini , dia orang yang rendah hati! Mungkin itu hanya krn budaya Asia, tetapi cara dia berbicara benar-benar meyakinkan saya kalau dia sangat baik .)

Pesan:
Hello, everyone! Ini Kim Bum.

Aku ingin berbagi beberapa pikiranku di sini bersama kalian untuk mengutarakan apresiasiku.

Terima kasih kepada semua para penggemar untuk dukungannya pd thn 2009 lalu . Aku merasa bahagia di tahun 2009 dengan tampil di Boys Over Flowers. Sepertinya, dibandingkan tahun lalu, 2009 berakhir dengan suasana hati saya yg agak muram.

Setelah menyelesaikan Bisang, saya datang di serial TV Dream. 2009, dalam karir akting saya, adalah tahun yang sangat signifikan ketika aku memberikan karya yg sangat penting. Melalui dua karya ini, saya memperoleh pengalaman yang berharga, waktu pembuatan film, semua kenangan, peran saya dan semua staf dan kru, dan, tentu saja, kalian yang memberikan begitu banyak dukungan dan dorongan, yang semuanya akan disimpan dalam dasar hati saya dan tidak akan pernah terlupakan.

Pada tahun 2009, saya juga datang melalui beberapa waktu sulit, yang, baik secara fisik maupun mental, membuat saya merasa tertekan dan lelah. Pada tahun 2009, saya akan merasa waktu berlalu sangat lambat, jika aku tidak bekerja di lokasi syuting dan kembali dgn karakter hidup saya yg sebenarnya . Tetapi kalau mengingat fakta bahwa aku menyelesaikan tiga proyek, setumpuk pekerjaan dan relatif banyak kegiatan di luar negeri, aku merasa thn 2009 berlalu benar-benar cepat.

Merasa Tidak enak tahun 2009 telah berakhir. Tahun baru dibuka dengan ucapan selamat dan salam dari saya untuk anda semua. Baru-baru ini, saya telah membuat film baru di MBC “the woman who still want to get married” yg akan tayang setiap Rabu-Kamis. Melalui sebuah karakter bernama Ha Jaemin, aku memasuki dunia baru. Sejauh ini aku masih tidak dapat masuk ke karakter ini dengan sangat baik. Namun, bermain sebuah peran seperti merasakan kehangatan di musim dingin yang sangat dingin dan membuat hati merasa benar-benar bahagia.aku berharap acara ini akan keluar dan memberi dukungan dan cinta untuk karakterku disini .

Sebelum acara ini tayang di TV, saya ingin memberi tahu kalian semua ttg keinginan saya di tahun baru ini . Saya Berharap semua mimpi kalian menjadi kenyataan dan bahagia setiap hari di tahun baru.

Happy new year! O (∩ _ ∩) O ~

Saya sangat menghargai semua dukungan kalian pada tahun 2009 lalu.
Pada tahun baru ini , saya akan bekerja lebih keras dan berharap untuk mencapai lebih banyak prestasi, tidak peduli betapa sulitnya itu . Please look forward to it.

See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar